Selasa, 14 Juni 2016

Karena sekuat apapun

Diposting oleh Unknown di 07.24
Aku melepaskan mu
Sekuat apapun aku menahan rasa ini toh akhirnya akan terhapus dengan ribuan rintik hujan.
Aku melepaskan mu
Walaupun aku tau  kamu yang terbaik, terbaik dalam membuat luka.
Karena aku tidak seantusias dulu
Karena aku tidak sesakit dulu
Karena aku tidak punya kepercayaan diri untuk menunggu lagi.
Aku tidak akan mengutuk mu,
Aku tidak akan mengungkit-ungkit betapa menderitanya mencintai kamu 
Aku tidak lagi menunggu hujan agar kamu khawatirkan. Tidak lagi.
Semua berubah, aku harus menata hati.
Aku bukan wanita terkuat yang pernah mencintai mu
Aku tidak bisa mencintai mu bertahun-tahun
Sungguh aku ingin menyerah.
Umur ku bukan remaja lagi seperti 3 tahun lalu.
Aku harus menata masa depan, tapi bukan dengan mu. Bukan.
Kamu pernah hadir hanya untuk memberiku pelajaran arti kesetiaan ini.
Seribu kali kamu dengan yang lain pun aku tetap tidak bergeming.
Bodoh ? Iya aku bodoh dalam mencintai mu
Sekarang, mari kita berjalan dengan jalan masing-masing 
Aku masih pendoa mu nomor satu atas kebahagiaan mu.
Semoga bukan ini akhir kita.
Semoga dipersimpangan jalan kita bisa saling berjabat tangan untuk berpisah secara baik-baik.




Dari, perempuan yang bodoh
dalam mencintai mu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kertas Usang Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting